Sabtu, 02 April 2016

naudzubillahimindzalik... Inilah 3 Ciri Wanita Yang Disebut Rasulullah Istri Pembawa Sial..Tolong Sebar Luaskan Agar Yang Lain pada Tau..!!!

Waktu Anda bakal mengambil keputusan tentukan istri, janganlah asal-asalan. Cermati 3 hal semacam ini dengan baik. Amati, tanyakan pada walinya, dan yakinkan. Jangan pernah Anda menolerir. Sebab kata Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dalam sabdanya yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Imam ath-Thabrani, Imam al-Bazzar dan Imam al-Hakim, 3 ciri wanita ini yaitu istri pembawa sial.




1. Bila Diliat, Ia Menjengkelkan
Alangkah sialnya waktu pulang kerja dengan penuh keletihan, istri yang dijumpai dirumah jadi kumal, bau dan menjengkelkan. Apabila kita mengingatkannya, seribu type alasan jadi lontaran peluru yang seolah tak inginkan buat dianya jatuh tersalah.
Ia akan berteriak, melawan, galak dan tak miliki akhlak. Istri yang demikian tidaklah istri yang tidak paham ketentuan. Ia hanya terasa bila pengetahuan yang dipunyai telah cukup namun kandungan pengetahuan agama jadi demikian kurang.
Mungkin saja istri yang sekian


datang dari keluarga kaya rayadengan paras ayu rupawan ataupun bisa demikian sebaliknya.

2. Bila Berkata, Ia Menyakiti
Saat suami memiliki jadwal kantor yang super padat sampai harus sedikit mengulur waktu untuk pulang, ataupun terjerat macet dengan hujan yang semakin deras, lantas istri sudah menghadang di depan pintu.

Dengan nada yang teramat keras, ia bicara seakan suaminya tak mempunyai telinga. Ia lantas mempertanyakan tentang ketelatan suami dan berprasangka bila suami sudah berselingkuh.
Sungguh bakal terasa sakit hati suami mendengarnya. Menginginkan mengingatkan jadi dibalas dengan keengganannya untuk beralih. Apabila sudah begini, jangan sampai salahkan apabila suami berlaku kasar.

3. Bila Ditinggal Dinas, Ia Berkhianat
Saat baru menikah sekian hari dan belum rasakan kedekatan dengan sang istri, suami lantas harus merampungkan pekerjaan keluar demikian hari.
Sikap istri yang tidak bisa diamanahi mulai sejak awal buat fikiran suami jadi berprasangka bila si istri akan membawa sebagian rekannya ke rumah. Dapatlah istri akan pulang ke rumah orang tuanya dan malas untuk kembali.
Akankah suami mengambil keputusan pergi dengan sikap istri yang tidak amanah?

Bila seperti itu sungguh kerugian untuk suami karena tak rasakan bahagia serta ketenangan.

Masih berpikirkah untuk pilih kriteria itu. Renungkan saat ini juga dan janganlah terbuai karena paras semata.

http://www.segala-informasi.com/2016/03/naudzubillahimindzalik-inilah-3-ciri.html

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya