Sabtu, 02 April 2016

KISAH NYATA TOLONG DI BACA !!! INI BUKTI LAILATUL QODAR YANG DI BEBASKAN NASA SELAMA 21 HARI,TOLONG DI SHARE YAAA....

Umat Muslim di seluruh dunia tentu tau mengenai Lailatul Qodar lantaran iklus satu tahunan (Hijriyah) bernilai 1000 kali bulan purnama dan malam yang nilainya 1000 bln. purnama ya itu yaitu Lailatul Qadar atau malam seribu bulan. Dan sedang Lailatul Qadar itu terjadi di bulan Ramadhan. Jadi, siklus badai matahari yang berulang tiap-tiap tahunan (Hijriyah) berlangsung setiap buan Ramadhan. Itulah sebabnya histori Nabi menunjukkan kalau mereka suka merenungkan inti satu kehidupan, bertapa, pada setiap bulan.


Sayang sekali fakta ilmiah mengenai Malam Lailatul Qodar ini ditutupi oleh NASA, instansi antariksa yang saat ini berpusat di Amerika. Kepala lembaga Mukjizat Ilmiah Al-Qur’an dan Sunnah di Mesir, Beliau Dr. Abdul Basith As-Sayyid sudah menegaskan kalau Tubuh Nasional Antariksa Amerika (NASA) telah berniat menyembunyikan pada dunia bukti empiris ilmiah tentang (malam) Lailatul Qodar. Lantaran menurutnya sesuai sama hadits Nabi bahwa Malam Lailatul Qodar yaitu “baljah” ; karena


tingkat suhunya sedang, tak ada bintang bintang ataumeteor jatuh ke atmosfer bumi, dan pagi harinya matahari keluar tanpa ada radiasi sinar. Sayyid menyatakan kalau tiap-tiap hari-hari umum ada kurang lebih 10 bintang dan 20 ribu meteor jatuh ke atmosfer bumi, terkecuali Malam Lailatul Qodar yang di mana tidak ada radiasi sinar meskipun. Hal ini telah pernah ditemukan Tubuh Antariksa NASA 10 yang tahun lantas. Akan tetapi mereka malas mempublikasikannya dengan argumen supaya non-muslim tak tertarik masuk untuk Islam. Pernyataan ini mengutip ucapan seseorang pakar di NASA Carner, seperti yang diambil oleh harian Al-Wafd Mesir.

Beliau Dr. Abdul Basith As-Sayyid dalam satu program TV di Mesir menyatakan, ahli Carner pada akhirnya memeluk Islam dan mesti kehilangan jabatannya tinggi di NASA. Ini bukan pertama kalinya, NASA memperoleh kritikan kritikan dari ahli pakar Islam. Ahli geologi Islam, Zaglol Najajr, pernah menegaskan kalau NASA me-remove atau menghapus satu halaman situs resminya yang di publish sepanjang 21 hari. Halaman itu Bukti nyata tentang hasil ilmiah yaitu sinar aneh yang tidak terbatas dari Ka’bah di Baitullah ke Baitul Makmur di langit.

Bila saja NASA membeberkan waktu tak ada bintang dan meteor, tentu mempermudah orang Islam dalam tahu malam Lailatul Qodar!

Subahanalooh sungguh mulia Allah, S. W. T yang sudah menciptakan alam ini, semoga kita semuanya mendapatkan malam lailatul qodar, (amiin)
http://beritatrendterbaru.blogspot.co.id/2015/07/ini-bukti-lailatul-qodar-yang-di.html

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya