Senin, 14 Maret 2016

Atasi Ketiak Hitam Dalam Waktu Beberapa Menit! Begini Caranya

Ketiak berwarna gelap adalah hal yang sangat mengganggu. Kulit ketiak dapat berubah seperti
ini dikarenakan oleh biasanya mencukur rambut di area itu. Mungkin saja untuk Anda yang suka menggunakan baju yang berlengan itu bukan masalah, namun bila Anda suka pada baju tenpa lengan ini yaitu permasalahan besar. Melansir dari wittyfeed. com, di bawah ini tujuh cara menyingkirkan ketiak gelap Anda

1. Hentikan mencukur rambut ketiakMencukur dan memakai cream perontok rambut begitu tidak
dianjurkan lantaran cuma akan membuat rambut tumbuh lebih keras dan membuat kulit menggelap. Karenanya Anda dapat lakukan waxing supaya kulit sekitar ketiak tidak menggelap dan tetap memperoleh ketiak bebas rambut.

2. Lakukan srub untuk membuang kulit mati
Kulit di sekitaran ketiak menggelap lantaran banyak kulit mati yang menumpuk. Sama seperti kulit wajah, kulit ketiak juga butuh dibersihkan untuk menyingkirkan kulit mati. Anda dapat memakai gula dan lemon untuk scrubbing di area itu.

3. Pakai baking soda
Campurkan baking soda dan air lalu oleskan pada kulit ketiak sepanjang sebagian waktu.
Anda bisa menerapkan hal semacam ini 2 x seminggu sampai kulit ketiak jadi cerah kembali.

4. Kentang dan mentimun
Cara ini salah satu cara yang paling populer dalam memutihkan kulit ketiak. Gosokkan potongan kentang dan mentimun pada kulit ketiak Anda, lakukan selama tiga hingga lima menit.

5. Minyak kelapa
Anda bisa menerapkan minyak kelapa pada area ketiak yang gelap. Pijat­pijat memakai jari Anda
selama lima menit sebelumnya mandi untuk hasil yang maksimal.

6. Lemon
Lemon adalah buah yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Salah satunya untuk mengobati kulit ketiak yang gelap. Langkahnya cukup mudah cukup gosokkan potongan lemon pada area ketiak sebelum mandi selama 10 15 menit, kemudian bilas.

7. Pepaya
Pepaya memiliki kandungan enzim yang angat baik untuk memutihkan kulit, Anda cuma perlu mengoleskan pepaya yang telah dihancurkan ke area kulit ketiak yang hitam

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya