Jumat, 01 April 2016

Allahhu Akbar!! Inilah Golongan Yang Bakal Di Tolong Dan Di Bela Allah Di Hari Kiamat


Allahhu Akbar!! Inilah Golongan Yang Bakal Di Tolong Dan Di Bela Allah Di Hari Kiamat. Orang Beriman Bakal Ditolong Allah. Kami menolong Rasul-Rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan  dunia dan pada hari tampilnya para saksi (hari kiamat), (yaitu) hari ketika permintaan maaf tidak berguna lagi bagi orang-orang dzalim dan mereka mendapat laknat dan tempat tinggal yang buruk. (QS. 40/Al-Mukmin : 51-52)

Orang Beriman Dibela Allah
Sesungguhnya  Allah membela orang-orang yang beriman. Sungguh AllaH tidak menyukai setiap orang yang berkhianat dan kufur nikmat (QS. 22/Al-Hajj : 38 )

Orang Beriman Tidak Bersedih Hati

a. Sungguh, orang-orang yang beriman, mengerjakan kebajikan, melaksanakan sholat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati. (QS. 2/Al-Baqoroh : 277)

b. Sesungguhnya orang-orang beriman, orang-orang Yahudi, Shobiin dan orang-oang Nasrani, barang siapa beriman kepada Allah, hari kemudian, dan berbuat kebajikan, maka tidak ada rasa khawatir padanya dan mereka tidak bersedih hati. (QS. 5/Al-Maidah : 69)

c. Para rasul yang Kami utus itu adalah untuk memberi peringatan. Barang siapa yang beriman dan mengadakan perbaikan*), maka tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati. (QS. 6/Al-An’am : 48)

Keterangan :
*) yang dimaksud “mengadakan perbaikan” adalah melakukan pekerjaan yang baik untuk menghilangkan semua akibat jelek dari kesalahan yang mereka lakukan. [reportaseterkini]

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya