Senin, 11 April 2016

INILAH CIRI-CIRI WANITA MASUK NERAKA JAHANANM!! "WANITA BERJILBAB NAMUN MENGENAKAN PAKAIAN KETAT"!! ( KAUM WANITA PERLU BACA )

Berjilbab Mengenakan Baju Ketat Julukan jilbobs semakin jadi tren belakangan ini. Julukan jilbobs seolah jadi pukulan gaya penampilan wanita muslim. Jilbab yang diniatkan menutupi aurat ternyata jadi jadi blunder untuk beberapa muslimah waktu pakaian yang mereka gunakan begitu ketat. Tersebut 10 kenyataan dibalik Julukan jilbabs : 


1. Sempat Di Juluki Makna Jilbab Lepet 
Ramainya makna jilbabs dikalangan orang-orang saat ini, sebenarnya ada satu makna terkait penggunaan jilbab seksi yang lebih dahulu dikenal beberapa orang. Yakni Jilbab lepet. Apabila jilbabs lebih menyoroti bentuk baju ket4t yang digunakan beberapa jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak beberapa pengguna jilbab yang gunakan celana jin ket4t. Lumrah apabila beberapa orang menyebutnya dengan jilbab lepet. Mengacu pada kata lepeut (dalam bhs Sunda) atau lepet (dalam bhs Jawa). Lepet yaitu satu diantara kue tradisional yang terbuat dari beras ketan. 

2. Memancing Komentar dari KPAI 
Fenomena jilbab buat Ketua KPAI Asrorun Niam mulai bicara. Dalam satu komentar yang di tulis Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau supaya pelaku industri berkaitan tidak buka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilbabs. 
“Jangan bertindak untuk tingkatkan kriminalitas dengan design pakaian yang dipakai namun masih tetap mengeksploitasi lekuk tubuh. Menggunakan pakaian tetapi seperti telanjang, ” katanya. 

3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju 
Seolah menyambung lidah dari apa yang disebutkan Asrorun Niam, sebagian desainer juga mulai bicara terkait fenomena jilbabs. Beberapa desainer menyayangkan type kenakan pakaian jilb*bs yang berupaya terlihat modis tetapi jadi menodai prinsip basic Islam. 
“Fenomena jilbabs itu benar-benar menyalahi ketetapan serta sebaiknya jangan sampai ditiru, ” tutur Yuanita Andiani yang berdiri sebagai desainer merk Hijmi. “Jilbab bukanlah mengenai tren yang hanya ikutan tetapi memang keharusan tutup aurat sesuai sama ajaran agama, ” sambung Yuanita dalam satu komentar. 

4. Mulai Tenar Sesudah Bln. Ramadan 
Walau belum ada sejarah pasti, tetapi fenomena jilbabs mulai booming sesudah bln. Ramadan th. ini. Terlihat dari ramainya komentar terkait jilbabs baik di media online menginginkan juga media sosial yang tertanggal awal-awal Agustus 2014. 

5. Umum Digunakan Sebagian Newbie 
Jilbabs jadi jembatan untuk kelompok muslimah yang menginginkan belajar gunakan jilbab. Karena dorongan menginginkan tetaplah terlihat modis, sebagian newbie belum bisa berjilbab dengan kenakan beberapa baju longgar. 

6. Efek Ramainya Modifikasi Baju Muslimah 
Modifikasi pakaian muslim akhir-akhir ini membawa banyak nilai positif. Salah nya adalah semakin dekatnya wanita muslim dengan jilbab. Dari yang pada awalnya malas untuk menggunakan jilbab, selanjutnya bersedia mengenakannya. Walaupun itu, didalam pergantian pakaian muslimah, terlihat bahaya kecil berupa jilbabs. 
Kreatifitas dalam buat beberapa type baru kadang-kadang menghadap pada salah kaprah arti tutup aurat untuk muslimah. 

7. Beberapa Artis Turut Kenakan Jilbabs 
Bukan hanya beberapa orang umum yang gunakan pakaian jilbabs. Namun, beberapa artis tanah air juga terlihat gunakan jilbab dengan pakaian ket4t dibagian dada. 

8. Aa Gym Turut Bicara Tentang Jilbabs 
Dalam satu ceramah di kantor Berikut. com, Selasa (12/8), Aa Gym berikan perhatian pada fenomena berjilbab sekarang ini. Tuturnya saat itu : 
Kerudung bukan hanya sekedar untuk tutup kepala, tetapi apabila bawahannya masih tetap ket4t ini sama saja. Ini bukanlah langkah kenakan pakaian seperti yang di ajarkan Islam, yang dikehendaki Allah 

9. Fatwa Haram MUI 
Menyatakan komentar-komentar tokoh agama terkait jilbabs, MUI mengeluarkan larangan berjilbab namun masih tetap menggunakan pakaian tidak sopan. 
Sudah ada fatwa MUI permasalahan pornografi. Termasuk juga itu tidak dapat memerlihatkan bentuk-bentuk tubuh, gunakan jilbab tetapi gunakan baju ket4t. MUI lewat cara tegas melarang itu, ” tutur Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin “Kalau sekian kan beberapa tutup aurat, beberapa masi memperlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang, ” sambungnya menegaskan. 

10. Jilbabs yang Selfie 
Biasanya, beberapa muslimah yang menggunakan pakaian jilbabs rajin mengunggah fotonya di media sosial. Mereka menginginkan tunjukkan pakaian muslimah mereka pada khalayak. Selebritis tanah air juga sering mengunggah fotonya saat beberapa coba untuk berjilbab. Dasarnya Manfaatkanlah Jilbab Sebagai mana Harusnya Tidak ada Harus Memakai Jilbabs supaya dapat terlihat Cantik ya. (jakartaweekly).

http://www.klikdanbagikan.com/2016/04/inilah-ciri-ciri-wanita-masuk-neraka.html

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya