Senin, 11 April 2016

INILAH KISAH CINTA PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM MATI KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA,TOLONG SEBARKAN


Saudi Arabia adalah satu negara di mana tidak ada bioskop, teater, taman, tempat di mana pria serta wanita dapat berjumpa dan bermain berbarengan. Bank juga disediakan yang khusus untuk wanita, restoran juga dibagi jelas pada ruangan pria single serta ruang keluarga, di toko pakaian juga tidak bisa mengukur ukuran tubuh, lantaran cuma ada 1 jendela kecil untuk berkomunikasi, hanya ada buat untuk pakaian dengan kain ukuran pas. Kebun binatang di buka tiap-tiap senin, rabu, jumat khusus untuk wanita, serta untuk pria di hari selasa, kamis, sabtu. 

Saudi Arabia demikian ketat pada wanita. 

Tahun 1977, seorang putri Saudi Arabia yang jatuh cinta dengan rakyat pemula ini dijatuhi hukuman mati. (Gambar di ambil dari film) 


Misha'al, putri yang berumur 19 th. ini jatuh cinta dengan Mulhallal, keponakan duta besar Libanon di Arab Saudi. 

Putri Misha'al yaitu seseorang putri yang gemari belajar. Satu hari atas izin orangtuanya yg tak lain serta tidak tidaklah yaitu Raja Arab Saudi saat itu, Raja Khaled, Putri Misha'al pergi kuliah di Amerika. Namun tak ada yang berasumsi hal sejenis ini bakal berkahir dengan kematian sang Putri. 

Putri Misha'al kenal dengan Mulhallal di saat kuliahnya, ia terasa Mulhallal sekian sopan, serta selanjutnya mereka berpacaran. 

Di liburan musim panas, keduanya pulang ke negara asal serta tetaplah berkencan sembunyi-sembunyi. Akhirnya 


ketahuan serta mereka dituduh melakukan 
Keduanya mengambil keputusan kawin lari ke luar negri, putri menyamar seperti pria,  

tetapi pada akhirnya waktu kontrol paspor di be cukai tertangkap, menurut hukum Islam, p3rz*n*#*n termasuk juga dosa berat. Tetapi tuduhan ini baru berlaku jika ada 4 orang pria sebagai saksi dia bertindak $3*# atau mengakui sendiri di depan pengadilan. 

Hukuman dari p3rz*n*#*n yaitu dilempari batu oleh rakyat sampai mati. 

Karena putri serta Mulhallal kencan diam-diam, tidak ada saksi mata untuk tindakan s3***al, jadi keluarganya membujuk putri tidak untuk mengakui, serta berjanji tidak untuk bertemu dengan Mulhallal lagi, untuk jauhi persoalan, namun putri menolak. Dia berteriak keras 3 kali, mengaku " Saya b3rz***h! " serta dihukum mati. 

Kematian keduanya ini tidak dibeberkan ke media massa, namun tuturnya salah seseorang penghukum menembak kepala putri berulang-kali, serta kekasihnya dihukum pancung, peristiwa eksekusi ini mencengangkan negri Barat. 

Sesudah kematian putrid an kekasihnya, Raja Khaled memberitahukan 2 perintah : 

1. Wanita dilarang sekolah diluar negri. 

2. Wanita dilarang pergi ke luar negri tanpa ada ditemani keluarga lelaki. 

Cerita cinta mereka diabadikan oleh Anthony Thomas jadi satu film dokumentasi. Putri jatuh cinta pada rakyat umum serta dihukum mati, tetapi sesudah 30 th., yakni sekarang ini, Saudi Arabia tetap masih tertutup, kematian pasangan kekasih ini tidaklah membawa harapan perubahan untuk negara ini. 

Untuk kita yang lahir di negara yang lebih terbuka, hargailah sebagian orang di sekitarmu! 

http://www.klikdanbagikan.com/2016/04/inilah-kisah-cinta-putri-arab-saudi.html

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya