Kamis, 24 Desember 2015

Ampuh, Putihkan Gigi dengan Kunyit dalam 5 Menit


Gigi yang putih dan bersih akan membuat penampilan Anda makin menarik. Namun memiliki gigi yang putih dan bersih bukanlah hal yang mudah. Sering menggosok gigi tidak memutihkan gigi secara maksimal,

Selain pergi ke dokter gigi, Anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakan kunyit. Kunyit adalah salah satu rempah - rempah di Indonesia, yang seringkali digunakan sebagai pengobatan alami dan salah satunya adalah memutihkan gigi secara alami.

Manfaat lain dari kunyit diantaranya yaitu untuk pengobatan penyakit hati, masalah kulit, pernapasan dan penyakit pencernaan. Sejak dulu, kunyit sudah sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Dan masih digunakan hingga saat ini, salah satunya untuk memutihkan gigi secara alami.

Mengapa gigi yang putih itu penting? Gigi akan menyempurnakan penampilan Anda, dan mempercantik saat Anda tersenyum. Hal ini penting, jika sehari - hari Anda banyak bertemu dengan orang, dan gigi yang tampak putih akan membuat penampilan Anda semakin percaya diri.

Lalu, bagaimana kunyit dapat memutihkan gigi? Bubuk kunyit, sangat efektif jika digunakan untuk memutihkan gigi Anda. Berikut ini tips nya :

Bahan - bahan :
4 sdm bubuk kunyit
2 sdm baking soda
2 sdm minyak kelapa

Cara meracik :
Tambahkan bubuk kunyit dan baking soda ke dalam mangkuk kecil, dan aduk hingga merata
Masukkan minyak kelapa ke ke dalam campuran sebelumnya, lalu aduk seluruh bahan tersebut menggunakan sendok makan. Aduk hingga Anda mengahsilkan racikan seperti pasta berwarna orange
Racikan yang sudah jadi tersebut, dapat Anda gunakan hingga 20 kali pemakaian. 

Gunakan pasta kunyit ini seperti biasa saat Anda menggosok gigi. Hanya dalam waktu kurang lebih lima menit, gigi Anda akan terlihat lebih putih. Jika Anda tertarik, coba buktikan sendiri manfaat kunyit dalam memutihkan gigi.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya