Rabu, 22 Maret 2017

Ini Doa Mohon Perlindungan Keselamatan Bagi Anak-anak Dari Bahaya Penculikan, Tolong Dibaca!!!

Sehubungan dengan semakin maraknya berita penculikan terhadap anak-anak yang akhir-akhir ini banyak terjadi di berbagai daerah, maka sudah sepatutnya kita – para orang tua – untuk lebih ekstra hati-hati dalam mengawasi buah hati kita serta tidak mudah percaya terhadap orang yang baru kita kenal.


Disamping itu pula, sebagai kaum yang beriman, kita perlu banyak-banyak membaca doa Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam yang diriwayatkan Abu Ya’la berikut ini dengan tujuan memohon perlindungan kepada Alloh Ta’ala sebagaimana dilindunginya seorang anak kecil dari marabahaya yang dijumpainya.

اللهم واقية كواقية الوليد


" Allahumma Waqiyatan Kawaqiatil Waliid "

“Ya Alloh kami mohon perlindungan sebagaimana dilindunginya seorang bocah (anak kecil).”

Doa ini sengaja di nukilkan oleh KH. Ihya’ Ulumiddin dari kitab hadis “Jami’ Al Shoghir” dan Beliau berpesan agar alfaqier sedapat mungkin menyebar luaskan doa diatas kepada segenap jama’ah & kaum muslimin dimanapun mereka berada.

Penjelasan doa Nabi ini mohon tidak hanya berhenti di hp Anda semata, namun marilah kita bagikan ulang kepada yang lain, siapa tahu saudara kita disana lebih membutuhkan doa dan informasi ini. Maka hal itu akan menjadi sedekah jariyah Anda.

Semoga Alloh Ta’ala melindungi kita, keluarga dan anak anak kita dari segala marabahaya. Aamiin.

Sumber: KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya