Sabtu, 09 April 2016

YANG PUNYA SUAMI TOLONG BERI TAHU SUAMI ANDA, YANG PUNYA PACAR TOLONG BERITAHU PACAR ANDA TERNYATA KA'BAH MEMPUNYAI KEAJAIBAN YANG LUAR BIASA.. (( SHARE YA ))

Ternyata Bukan GMT Bukan Di Greenwich bukan dimanapun, Namun Semua ada Di Ka’bah (Fakta Ilmiah) 
Ka’bah, rumah Allah sejuta umat muslim merindukan berkunjung dan menjadi tamu - tamu Allah sang maha pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dalam melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini. 



Arti Ka’bah yaitu bahasa al quran dari kata “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat 
kaki berputar bergerak untuk melangkah. Ayat 5/6dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dg “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat 5/95-96 mengandung arti ‘ka’bah’ yg artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi. 

Neil Amstrong sudah menunjukkan bahwa kota Mekah yaitu pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. 
Saat Neil Amstrong untuk pertama kalinya lakukan perjalanan ke luar angkasa serta mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya?. ” 
Beberapa astronot telah menemukan kalau planet Bumi itu keluarkan sejenis radiasi, dengan cara resmi mereka mengumumkannya di Internet, namun sayang nya 21 hari lalu situs itu raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut . 

Sesudah lakukan riset selanjutnya, nyatanya radiasi itu berpusat di kota Mekah, tepatnya datang dari Ka’Bah. Yang mengagetkan yaitu radiasi itu berbentuk infinite (tak berbuntut), hal semacam ini terbuktikan saat mereka mengambil photo planet Mars, radiasi itu masihlah berlanjut selalu. 

Beberapa peneliti Muslim meyakini kalau radiasi ini mempunyai ciri-ciriistik serta menghubungkan pada Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat. 
Makkah Pusat Bumi 

Prof. Hussain Kamel temukan satu kenyataan mengagetkan kalau Makkah yaitu pusat bumi. Pada awalnya ia mempelajari satu langkah untuk memastikan arah kiblat di kota-kota besar didunia. 

Untuk maksud ini, ia menarik garis-garis pada peta, serta setelah itu ia mencermati dengan cermat posisi ketujuh benua pada Makkah serta jarak semasing. Ia mengawali untuk menggambar garis-garis sejajar cuma untuk mempermudah proyeksi garis bujur serta garis lintang. 


Sesudah dua th. dari pekerjaan yang susah serta berat itu, ia terbantu oleh program-program computer untuk memastikan jarak-jarak yang benar serta sebagian macam yang tidak sama, dan beberapa hal yang lain. Ia mengagumi akan dengan apa yang diketemukan, kalau Makkah adalah pusat bumi 

Ia mengerti peluang menggambar satu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, serta garis luar lingkaran itu yaitu benua-benuanya. Serta pada saat yang sama, ia bergerak berbarengan dengan keliling luar benua-benua itu. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978). 

Gambar-gambar Satelit, yang nampak lalu pada th. 90-an, mengutamakan hasil yang sama saat studi-studi selanjutnya menghadap pada topografi beberapa susunan bumi serta geografi saat daratan itu di ciptakan. 
Sudah jadi teori yang mapan dengan cara ilmiah kalau lempengan-lempengan bumi terbentuk sepanjang umur geologi yang panjang, bergerak dengan teratur di sekitaran lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus-terusan memusat ke arah itu seakan-akan menunjuk ke Makkah. 

Studi ilmiah ini dikerjakan untuk maksud yang tidak sama, bukanlah disebut untuk menunjukkan kalau Makkah yaitu pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan didalam banyak majalah sain di Barat. 
Allah berfirman didalam al-Qur’an al-Karim seperti berikut : 
‘Demikianlah Kami wahyukan padamu Al Qur’an dalam bhs Arab agar anda berikan peringatan pada Ummul Qura (masyarakat Makkah) serta masyarakat (negeri-negeri) seputarnya.. ’ (asy-Syura : 7) 
Kata ‘Ummul Qura’ bermakna induk untuk kota-kota lain, serta kota-kota di sekitarnya tunjukkan Makkah yaitu pusat untuk kota-kota lain, serta yang lain hanya ada di sekitarnya. Kian lebih itu, kata ummu (ibu) memiliki makna yang utama didalam kultur Islam. 

Seperti seseorang ibu yaitu sumber dari keturunan, jadi Makkah juga adalah sumber dari semuanya negeri lain, seperti diterangkan pada awal kajian ini. Diluar itu, kata ‘ibu’ berikan Makkah kelebihan diatas semuanya kota lain. 

Makkah atau Greenwich 
Berdasar pada pertimbangan yang cermat kalau Makkah ada tengah-tengah bumi seperti yang dikuatkan oleh studi-studi serta gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, jadi betul-betul dipercaya kalau Kota Suci Makkah, bukanlah Greenwich, yang semestinya jadikan referensi saat dunia. Hal semacam ini bakal mengakhiri pro-kontra lama yang diawali empat dekade waktu lalu. 


Terdapat beberapa alasantasi ilmiah untuk menunjukkan kalau Makkah adalah lokasi 0 bujur sangkar yang lewat kota suci itu, serta ia tak melalui Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia saat sebagian besar negeri didunia ada dibawah jajahan Inggris. Bila saat Makkah yang diaplikasikan, jadi gampang untuk tiap-tiap orang untuk tahu saat shalat.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya