Senin, 11 April 2016

[VIDEO] DOOOR, MENEGANGKAN! Inilah Detik-detik Raja Begal Motor Ditembak Polisi Saat Beraksi

Apa yang ditanam, itulah yang dituai.


Kalimat ini sering dijadikan patokan bagi siapa pun dalam menjalani kehidupan, dimana perbuatan baik akan berbuah baik, dan sebaliknya, perbuatan buruk akan menghasilkan yang buruk pula.

Dikutip dari The Daily Scrolls (11/08/2015), dan hal inilah yang menimpa seorang pencurimotor, saat ia bersama salah seorang temannya terekam kamera akan mencuri motorseorang pengendara.

Mulanya, dalam rekaman video kamera GoPro milik sang pengendara yang tak diketahui identitasnya, ia terlihat mengendarai sepeda motornya di sebuah jalan di Kota Brazil.Tanpa diduga, dua orang pria bersepeda motormenghentikannya di tengah jalan, dimana salah seorang dari mereka membawa sebuah pistol yang diacungkan ke pengendara tersebut.

Berada di bawah ancaman senjata api, korban langsung turun dari motornya dan pencuri yang terlihat masih berusia muda ini terus memberikan ancaman kepada korban, yang membuat korban pun langsung memberikan kunci motornya.


Saat berhasil mendapatkan motor dan akan melarikan diri, tanpa mereka sadari, seorang polisi yang kebetulan berada di lokasi kejadian melihat hal ini dan langsung menembak sang pencurisebanyak dua kali.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya