Sabtu, 16 April 2016

SUNGGUH MENGERIKAN!!! WANITA HAMIL INI MENJADI KORBAN MUTILASI OLEH SUAMINYA SENDIRI.. BERIKUT PENJELASANNYA,, TOLONG DI SHARE




WARTA KOTA, TANGERANG - Warga Desa Telaga Sari RT 12/01 rupanya sempat melihat pria yang disangka adalah suami wanita hamil yang diketemukan tewas dimutilasi pada Rabu (12/4) pagi ini. 
  
Dikabarkan terlebih dulu oleh Warta Kota, seseorang wanita yg tidak di ketahui jati dirinya diketemukan tewas dalam kondisi termutilasi didalam kamar sebuah kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi. 
Wanita yang juga tengah hamil enam bulan itu diketemukan terbungkus didalam plastik hitam di satu kontrakan lokasi Desa Telaga Sari RT 12/01, Cikupa. Tangan dan kaki wanita itu diketemukan dipotong, dan dalam keadaan bugil. 
Menurut Sri, salah satu tetangga kontrakan korban, ia pernah lihat suami korban saat pagi hari. 
  
 " Tadi pagi suaminya pernah datang ke sini naik motor, berdua sama rekannya. Pernah bercakap sama warga juga pagi-pagi jam 05. 00, " kata Sri. 
Sri memaparkan, pria itu memang telah tiga hari terakhir tidak terlihat di kontrakan. Selama itu juga, sang wanita mutilasi juga tidak terlihat. 
  
 " Jadi setelah Minggu (10/4) malam kemarin ribut, habis itu kami telah tidak pernah lihat mereka lagi. Istrinya juga. Umumnya walau sebenarnya dia suka beli nasi di warung saya ini, " kata Sri. 
Menurut Sri, sang suami tadinya akan masuk kedalam kamar kontrakannya. Tetapi, karena telah terdapat beberapa warga, ia tidak jadi masuk. 
  
 " Tadinya memang ingin naik ke kamarnya kan. Ingin masuk. Eh pas di ajak bercakap jadi seperti salah tingkah. Tidak jadi masuk. Jadi mondar-mandir ke warung sebelah, " kata Sri lagi.   
Warga yang lain, Wati, menambahkan bahwa sang pria berpotongan rambut cepak itu juga segera menghilang demikian saja sesudah warga mulai ribut ada bau tak enak dari kamar kontrakan tempat wanita mutilasi ditemukan. 
  
 " Polisi kan baru datang sekitar jam 08. 00. Nah, suaminya itu jam 07. 00 lebih sudah pergi dari sini sama temannya naik motor, " kata Wati. (kar)

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya