Senin, 18 April 2016

Subhnallah, Menikahlah di Usia 21 hingga 25 Tahun, Ini 5 Keuntungannya {{ Sebarkanlah }}......

Sahabat hikmah, ternyata menikah diusia 21 hingga 25 th., memeliki keistimewaan lho... Sebagian pasangan memilih menikah di usia muda, lepas dari keinginan apakah masih ingin mengejar karir atau memantapkan diri untuk mengurus keluarga. Menikah di awal umur 20-an, pada umur 21 atau 25 th. bisa mendatangkan beberapa keuntungan terlebih buat mereka yang ingin segera menimang buah hati.



Ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari menikah di usia muda seperti dikutip dari Bold Sky.

1. Mengeksplor Hidup Bersama-sama
Saat menikah muda, Anda masih memiliki rasa semangat yang menggebu-gebu serta tak mudah lelah walaupun banyak beraktivitas. Anda serta pasangan bisa mengeksplor kehidupan bersama-sama. Merasakan manis, asam, asin dari segala hal ysng dijalani berdua. Anda juga bisa menjelajahi dunia berdua serta nikmati hidup dengan pasangan di saat muda.

2. Lebih Semangat Cari Penghasilan
Saat menikah, pria dituntut untuk menafkahi istri serta keluarganya. Oleh sebab itu, pria akan lebih bertanggungjawab serta semakin produktif setelah menikah. Terlebih lagi usianya yang masih muda bikin ia lebih bersemangat mencari penghasilan.

3. Memiliki Energi Lebih Banyak untuk Membesarkan Anak
Pasangan muda umumnya masih mempunyai energi lebih untuk membesarkan anak. Saat anak beranjak besar juga, Anda masih di umur produktif yang bisa mengajarkan anak berbagai hal bagaimana menjadi orang dewasa. Selisih usia yang tidak terlalu jauh dengan anak juga bisa membuat orangtua lebih dekat dan menjadikan hubungan tidak sekadar pada orangtua serta anak namun juga rekan.

4. Kehidupan Pernikahan yang Lebih Dinamis
Berada di usia 21-25 th. merupakan masa peralihan dari Anda yang masih memiliki jiwa kanak-kanak jadi seseorang yang lebih dewasa. Percampuran ini akan jadi hal yang menyenangkan untuk dijalani bersama suami. Dengan emosi Anda serta pasangan yang masih dalam saat transisi, bakal menjadi satu pembelajaran untuk menanganinya.

5. Umur Produktif
Awal 20-an merupakan umur yang paling produktif. Tidak hanya pada kegiatan sehari-hari tetapi organ kewanitaan juga sudah berkembang secara sempurna. Badan muda yang aktif bakal sangat membantu Anda untuk merencanakan kehamilan. ***

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya