Senin, 11 April 2016

Saudara-Saudariku Tolong Sebarkan,!!1x Berbagi Berarti Anda Sudah Membantu Orang Yang Terkena Penyakit Aids,Kini Sudah Ditemukan Obatnya Dengan Bunga Ini, Bantu Sebarkan Ya..



Geranium yaitu diantara jenis bunga yang berupa kecil serta biasanya tumbuh bergerombol. Bunga ini mempunyai warna ungu, biru, pink, atau putih. Sampai kini bunga geranium di ketahui sebagai tanaman yang dapat menghindar gigitan nyamuk.

Tetapi baru-baru ini peneliti menemukan kalau ekstrak bunga geranium dipercayai dapat menyembuhkan AIDS.

Peneliti dari Jerman membuka kalau ekstrak tanaman geranium dapat mencegah virus HIV tentang sel manusia. Virus HIV terdiri jadi dua jenis, yakni HIV-1 serta HIV-2. Ke-2 virus itu bertanggung jawab menyebabkan penyakit AIDS pada manusia. Peneliti membuka kalau ekstrak bunga geranium berpotensi untuk jadi obat baru untuk menghindar virus HIV-1.

Penelitian yang dikerjakan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga menemukan kalau ekstrak geranium dapat menghindar virus untuk lakukan replikasi type baru dari HIV-1 serta melindungi sel kekebalan badan dan sel darah dari infeksi virus HIV itu.

Beberapa peneliti itu juga temukan bila bunga Geranium dapat membuat perlindungan sel darah serta sistem imunitas badan dari infeksi virus, dengan kata lain, Geranium dapat mencegah penyebaran HIV.  Peneliti sudah lakukan sebagian percobaan klinis untuk tahu apakah efek bunga geranium aman untuk dikonsumsi manusia. Di jerman, peneliti juga sudah melegalkan pemakaian ekstrak ini sebagai obat herbal untuk menghindar HIV.

Ekstrak geranium cukup menjanjikan untuk dipakai sebagai obat melawan HIV-1. Diluar itu, geranium juga bisa didapatkan serta disimpan dengan mudah.
Ekstrak dari bunga Geranium ini mempunyai langkah kerja yang berbeda dari semuanya obat-obat anti HIV-1 yang sudah dipakai dalam uji klinis.

Hal ini jadikan bunga Geranium begitu utama dipakai dalam pengobatan anti HIV sebagai supplemen. Diluar itu pemakaian ektrak geranium dalam penyembuhan anti HIV begitu menjanjikan karena cuma membutuhkan sumber daya sedikit, mudah dikembangkan serta tak membutuhkan sistem pendinginan.

Berdasarkan data WHO, kian lebih 35 juta orang didunia terserang virus HIV, umumnya yaitu HIV-1. Bila tidak segera dirawat HIV dapat menyebabkan penyakit AIDS yang begitu membahayakan serta dapat menyingkirkan nyawa.Penemuan ini dapat jadi salah satu sinar terang untuk pengembangan obat HIV/AIDS.

(Sumber:http://www.redaksione.com/2016/04/saudara-saudariku-tolong-sebarkan1x.html)

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya