Minggu, 10 April 2016

PLEASE, LUANGKAN WAKTU ANDA SEDIKIT UNTUK MEMMBACA INFO INI!! MENGERIKAN, TERULANG KEMBALI KORBAN AKIBAT MEMAKAI HP / PONSEL SAMBIL DI CAS!! (BANTU SEBARKAN DEMI KEAMUSIAAN)



Sudah banyak kejadian dimana kita ngecarge hp sambil di pakai untuk nelpon atau hanya mendengarkan lagu yang ada di hp terjadi ledakan. Hati-hatilah dalam menggunakan hp, jika batre tengah kosong matikan dan charge lah.

Pria ini wafat akibat memakai Handphone, sambil dengarkan musik pakai Handset, sembari di Cas dan pria itu ketiduran Arus Listrik yang masuk lewat telinga sampai ke sekujur tubuh nya Dan Meletup letup hingga bikin lubang-lubang di semua badan pria tersebut
 
Peringatan, agar selalu menggunakan hp dalam porsinya, jika sudah dalam keadaan kosong, biarlah cas dahulu, janganlah di paksakan terus menerus dipakai.

Mari berdoa Mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan semoga beliau di terima di segi Allah, amiin.

Bantu untuk sebarkan/berbagi info utama ini pada rekan, sahabat, keluarga, beberapa orang paling dekat dan lain-lain. agar kejadian ini tidak terulang kembali.. 

http://www.klikdanbagikan.com/2016/04/please-luangkan-waktu-anda-sedikit.html

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya