Jumat, 08 April 2016

SANGAT MENGHEBOHKAN DAN MENGGEMPARKAN !!! INILAH PENEMUAN HEWAN RAKSASA YANG PALING BESAR DI DUNIA. COBALA DI SHARE YA..

Sejumlah hewan berukuran raksasa bermunculan di muka bumi. Besarnya beberapa kali lipat dari ukuran binatang biasanya.

371

Seperti yang berlangsung di Laut Bering, Rusia pada Oktober 2014 lantas. Seekor cumi-cumi raksasa mengemuka serta bahkan menyerang kapal selam. Cumi-cumi itu memiliki panjang 1, 9 meter serta bobot 350 kg, serupa minibus.

Berikut fenomena penemuan 6 hewan memiliki ukuran raksasa

1. Cumi-cumi



Seekor cumi-cumi memiliki ukuran raksasa menyerang kapal selam punya organisasi pembela lingkungan hidup, Greenpeace pada Oktober 2014 lantas. Hewan laut itu tampak lakukan manuver berputar, menabrakkan badan, serta mencambukkan tentakel ke arah kapal selam itu, sembari menyemprotkan cairan tinta berwarna hitam.

Awak kapal selam yang terperanjat dengan serangan mendadak hewan cephalopoda itu menyorotkan sinar untuk mengusir mereka. Tetapi, alih-alih takut, cumi-cumi malah semakin menggila, menghantamkan tentakel ke kapal selam.

Insiden itu berlangsung di Laut Bering, wilayah perairan pada Rusia serta Alaska. Tetapi belum terang kapan insiden itu berlangsung. Untungnya, cumi-cumi penyerang pada akhirnya menjauh, tanpa ada alami cedera serta tidak hingga mengakibatkan rusaknya pada kapal selam. Cumi yang di ketahui berjenis kelamin betina itu mempunyai panjang 1, 9 mtr. serta bobot 350 kg.

2. Cacing?



Pada November 2013 lalu, Warga Kamboja dikejutkan oleh penemuan hewan asing memiliki ukuran raksasa. Media asal jepang yang konsentrasi pada beberapa hal aneh, Karapaia melaunching satu video penampakan hewan aneh yang mirip cacing raksasa.

Makhluk misterius itu diketemukan di satu kebun di Kamboja. Beberapa ratus warga segera memadati tempat tempat diketemukannya hewan aneh itu.

Seseorang narasumber mengatakan, hewan selama 10 mtr. ini keluar dari dalam tanah. Tetapi beberapa kelompok yakini ini yaitu paus yang terdampar.

3. Tikus



Sebagian ilmuwan serta pembuat film temukan spesies baru tikus raksasa di pedalaman rimba Papua Nugini berbarengan hewan lain yang sampai kini tidak pernah disaksikan. Tikus berbulu tidak tipis itu, ukurannya yang begitu besar dengan panjang 82 cm. serta berat 1, 5 kg.

Hewan pengerat pemangsa sayuran itu jadi tikus yang terbesar yang di ketahui dimana juga didunia. Tikus raksasa diketemukan tim ekspedisi yang bikin film untuk program BBC “Lost Land of the Volcano”.

4. Ubur-ubur



Ubur-ubur raksasa berdiameter 1, 5 meter terdampar di pantai di selatan Hobart, Tasmania, Australia pada Februari 2014 lalu. Sampai saat ini, beberapa ilmuwan di Australia sedang berusaha mengklasifikasikan spesies hewan laut itu.

Dr Lisa-ann Gershwin dari instansi penelitian pemerintah Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation (CSIRO) menyampaikan, beberapa ilmuwan telah memastikan spesiesnya, tetapi belum diklasifikasikan. Ia mendeskripsikan spesimen ubur-ubur itu sebagai “hewan yang betul-betul luar biasa”.

5. Lele



Pada Oktober 2011 silam, waktu liburan di Spanyol, tidak ingin jemu menanti sang pacar memancing, Alexa Turness iseng ikutan melempar kail di sungai. Namun siapa kira, ia memperoleh ikan. Bukanlah ikan umum yang nyangkut di mata kailnya, namun lele raksasa yang beratnya mengagumkan : 97, 5 kg.

Lele itu besarnya 1, 5 kali lipat dari badannya. Panjangnya juga meraih 2, 55 mtr.. Ini yaitu ikan air tawar paling besar yang pernah di tangkap wanita asal Inggris dimana juga didunia.

6. Buaya



Buaya raksasa diketemukan di Kota Bunawan, Filipina pada Juli 2012, tercatat sebagai pemegang rekor Guinness Book of World Records sebagai buaya air laut paling besar didunia.

Buaya yang dinamakan Lolong itu begitu ditakuti warga sekitaran, lantaran seringkali memangsa manusia. Meski sekian, buaya yang mempunyai panjang 20, 24 kaki atau sekitaran 6 meter serta berat lebih dari 1 ton ini, sudah menyedot perhatian wisatawan untuk mengunjunginya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya