Sabtu, 09 April 2016

Menakjubkab!!! Inilah Keajaiban Shalat Dhuha, Dapat Membuka Pintu Rezeki Hingga Pintu Kesuksesan... Share ya..

Sahabat, Sudah banyak sekali orang yang merasakan keajaiban dari shalat dhuha. Pernahkah Sahabat memperoleh rezeki tidak ada di kira, misalnya : memperoleh kiriman makanan dari tetangga waktu keuangan rumah tangga mulai menipis, atau memperoleh pekerjaan demikian mudah.


Banyak Muslim yang yakini bila satu diantara keajaiban shalat Dhuha yakni membuat lancar rezeki. Lebih dari itu, banyak pula Muslim yang telah menunjukkan bila sesudah teratur kerjakan shalat Dhuha, rezekinya jadi lebih lancar. 
Mengapa sekian? Mari kita cermati terjemahan hadits-hadits mengenai shalat Dhuha yang mengaitkan dengan rezeki berikut ini : 
Hadits shalat dhuha yang diriwayatkan oleh Muslim, Abu Daud serta Ahmad dari Abu Dzar bila Rasulullah saw bersabda, “Setiap pagi,
 (1) tiap-tiap ruas anggota badan kalian kudu dikeluarkan shadaqahnya.
 (2) Tiap-tiap tasbih yakni shadaqah, 
(3) tiap-tiap tahmid yakni shadaqah, 
(4) tiap-tiap tahlil yakni shadaqah,
 (5) tiap-tiap takbir yakni shadaqah, 
(6) menyuruh pada kebaikan yakni shadaqah, 
(7) serta melarang berbuat munkar yakni shadaqah. Semuanya bisa ditukar dengan shalat dhuha dua rakaat. ” (HR. Muslim) 
Juga Hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad serta Abu Dawud dari Buraidah bila Rasulullah saw bersabda, “ 
(8) Di dalam badan manusia ada tiga ratus enam puluh sendi, yang semuanya mesti dikeluarkan shadaqahnya. ” Mereka (beberapa teman dekat) ajukan pertanyaan, “Siapakah yang dapat kerjakan itu wahai Nabiyullah? ” Beliau menjawab, “
 (9) Engkau bersihkan dahak yang ada di dalam masjid yaitu shadaqah, 
 (10) engkau singkirkan satu hal yang mengganggu dari jalan yakni shadaqah. Jadi bila engkau tak menemukannya (shadaqah sejumlah itu), jadi dua raka’at Dhuha telah mencukupimu. ” (HR. Abu Dawud) 

 " Empat Rahasia Besar yang Sebenarnya Bisa Anda Dapatkan di Balik Shalat Tahajjud 
Dalam dua hadits ini serta hadits-hadits lain yang seirama, Shalat Dhuha bernilai sedekah. Bukanlah sembarang sedekah, namun 360 sedekah. Sedang tiap-tiap sedekah bakal dilipatgandakan oleh Allah. Subhanallah. 

Ke-2, dalam hadits Qudsi Allah berfirman bakal menanggung rezeki hamba-hambaNya yang melindungi shalat Dhuha. 
Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, “Wahai anak Adam, jangan sampai engkau luput dari empat rakaat dimuka harimu, pasti Saya cukupkan untukmu di selama seharian itu. ” (HR. Ahmad) 

Ketiga, dalam hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad serta derajatnya hasan shahih menurut Syaikh Al Albani. 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kirim sepasukan tentara, mereka sukses peroleh harta rampasan perang yang banyak serta bergegas pulang. Kesuksesan perang, harta rampasan yang banyak serta pasukan kembali dengan selamat jadi buah bibir di orang-orang. 
Lantas Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Maukah kalian saya perlihatkan suatu hal yang 
 (11) semakin banyak peroleh harta rampasan, 
 (12) bahkan juga kesuksesannya lebih cepat di banding pasukan tentara itu? Sebaiknya seorang berwudhu lantas pergi ke masjid untuk lakukan shalat Dhuha. Jadi orang tersebut yang lebih cepat memenangkan peperangan, semakin banyak meraih harta rampasan serta lebih selekasnya meraih kesuksesan. ” (HR. Ahmad ; hasan shahih) 

Apabila pada hadits-hadits terlebih dulu shalat Dhuha dikaitkan dengan sedekah serta rezeki, pada hadits ini menerangkan shalat Dhuha bahkan juga dapat bikin orang yang mengerjakannya bisa meraih keberhasilan dengan selekasnya. Subhanallah, Teman dekat Ummi sekianlah keajaiban shalat dhuha. Mari berlomba dalam mengerjakannya. 

Wallahu a’lam bish shawab.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya