Jumat, 08 April 2016

Hati-Hati! Ada Es Teh Dicampur Air Limbah Di Monas (Baca SeLengkap)

 Penduduk Jakarta tengah dikhawatirkan dengan beredarnya kabar pedagang nakal yang menjual es teh dicampur air limbah di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Kecurangan para pedagang ini mulai terkuak setelah satpol PP Jakarta menangkap salah satu penjual es teh yang dicampur air kotor ini pada hari Kamis kemarin   Seperti dilansir dari merdeka.com, penjual es teh yang tak disebutkan namanya itu menggunakan limbah air tetesan rel kereta. Waspada Jika Berobat, Permainan Licik Oknum Dokter Hampir Merata di Indonesia



Pedagang curang itu meracik teh dengan cara melarutkannya di dalam jerikan ukuran sedang, sebelum disajikan di gelas plastik yang diberi es batu. Kemudian dijual di mana banyak warga yang tidak tahu apa yang telah mereka minum.




Saat penangkapan dilakukan memang ada satu pedagang di lokasi yang sedang melakukan peracikan. Tapi petugas sangat yakin bahwa masih banyak penjual es teh curang lainnya di sekitar Monas.

Mereka juga menampung air drainase di dalam toren bekas dan kotor sebelum ditampung. Kemudian mereka mencampurkannya dengan teh yang diberi es. Motif Ahok Kenapa Mau Jadi Gubernur,Padahal Sebelumnya Dia Pengusaha Sukses

Dari informasi di atas, sebaiknya Anda lebih berhati-hati lagi dalam memilih makanan dan minuman yang dijual oleh para pedagang tidak bertanggung jawab!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya