Selasa, 05 April 2016

Bora, Hijabers Asal Korea Selatan Yang Menjadi Guru Bahasa Arab Dan Populer Di Instagram


Banyak hijabers muda yang kini populer di Instagram. Salah satunya Bora atau yang lebih dikenal dengan nama akun @olaborasong. Wanita asal Korea ini populer karena sering mengunggah foto dirinya mengenakan jilbab. Bora merupakan seorang mualaf yang menjadi guru bahasa Arab di Korea. Seperti apa sosoknya? Simak uraiannya di sini:

Dalam kesehariannya Bora lebih sering mengenakan gaya jilbab yang simpel. Tidak hanya menggunakan pashmina polos tapi juga scarf bercorak agar terlihat lebih atraktif. Padu padan busananya lebih sering terlihat kasual saat beraktivitas.

Guru Bahasa Arab


Bora mengaku seorang guru bahasa Arab di Instagram. Ia sering mengajar bahasa Arab di masjid dan beberapa perusahaan. Wanita dengan followers lebih dari 61 ribu itu juga beberapa kali memamerkan fotonya bersama murid-muridnya. Salah satunya Febi yang merupakan wanita berhijab asal Indonesia. Bora bisa bahasa Arab karena pernah menempuh studi di Mesir.

Teman Muslim Korea


Bora sering memamerkan foto teman-temannya sesama muslim. Seperti di foto ini, ia mengunggah foto bersama dua teman pria dan satu teman wanita yang juga berhijab. Foto lainnya juga dipamerkan saat ia sedang bersama hijabers Korea bernama Aisha di sebuah restoran.

Teman Muslim Mancanegara


Tidak hanya teman-teman Korea yang ia pamerkan di Instagram, ketika bertemu muslimah lainnya dari berbagai negara Bora juga kerap mengabadikannya. Ia sering mengunggah beberapa foto dirinya bersama hijabers dari berbagai negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Prancis, dan beberapa negara lain yang pernah ditemuinya saat traveling ke luar negeri atau ketika mereka tiba di Korea.

Model dan Cameo

Bora mengaku pernah beberapakali menjadi model muslimah di Korea. Tak hanya itu, ia juga dipilih menjadi cameo untuk film 'Jilbab Traveler' yang diambil dari novel best seller karya Asma Nadia. Bora menjadi cameo saat syuting sedang berlangsung di Korea. Ini momen-momen ketika Bora bersama sang penulis novel Asma Nadia, BCL, dan beberapa kru film tersebut.

Traveling

Bora sering traveling ke berbagai negara. Ketika pergi traveling, ia sering mengabadikan foto dengan beragam wanita muslim di negara yang dikunjunginya. Ini momen saat Bora pergi ke Taiwan. Ia mengambil foto bersama para muslimah di negara tersebut.
(ays/ays)

sumber : detik

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya