Minggu, 27 Maret 2016

Ini Rahasia Inneke Koesherawati Tetap Tampil Cantik Dan Awet Muda


Meski hampir memasuki usia 40 tahun, tetapi artis Inneke Koesherawati ternyata masih terlihat cantik dan awet belia. Semua itu tentu tak hanya lantaran kecantikan yang dianugerahkan padanya, akan tetapi karena Inneke pandai merawat paras dan tubuhnya sehingga masih terlihat cantik dan awet muda.

Sebagai orang yg bergerak di bidang hiburan dengan usia yang semakin matang, Inneke Koesherawati tidak menginginkan tubuhnya menjadi gemuk. Tetapi satu hal banyak orang yang menyangsikan berat Inneke pernah mencapai 65kg.

Karena itu, Inneke saat ini menjaga berat tubuhnya dengan pandai menjaga pola makan dan disertai olahraga. Olahraga yang dilakukan Inneke juga dilakukan bersamaan dengan mengurus si butir hati. Bagi para bunda di rumah, tentu memahami kan, bagaimana repotnya mengurus si kecil, sebagai akibatnya sudah pasti akan membuat kita cukup berkeringat setiap hari.

Sedangkan untuk pola makan, Inneke menyiasatinya dengan tidak makan malam. Meski begitu, Inneke juga sempat kesulitan meninggalkan makan malam itu. Inneke bahkan memulainya dengan mengkonsumsi makan malam berupa rebusan, nasi merah, sambal atau kerupuk saja.

“Kalo dulu sempet kurus makannya panaskan-rebusan, sambel serta kerupuk. Cuma kalo nggak dapat makan nasi sanggup kelenger. Aku ada prosesnya makan beras merah dulu awalnya, terus porsinya dikurangi,” tutupnya.

Sumber : Daillymoslem

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya