Senin, 28 Maret 2016

INI BARU YANG LUAR BIASA...!! WAJIB UNTUK DI KETAHUI ,TERNYATA...MUSUH TERBERAT DI DUNIAMU ADALAH (( DIRI-MU SENDIRI )) TOLONG BAGIKAN BIAR YANG LAIN TAHU.


Dalam berkehidupan, sebagian orang cobalah mencari tahu mengapa serta bagaimana segalanya yg tidak di inginkannya senantiasa saja berlangsung. Katakanlah tidak cocok dengan apa-apa yang di harapkannya. Seringkali banyak yang menyalahkan kondisi, menyalahkan pihak lain, menyalahkan saat, bahkan juga sampai menyalahkan Tuhan.

Sesaat ia sendiri tahu kalau pelaku kehidupannya serta pengambil ketentuan mengenai langkahnya yaitu dianya. Segera saja kita ulas kenyataan di lapangan. 

Saat seorang sudah meniatkan ia mencari nafkah karna memanglah satu keharusan supaya ia berupaya didunia ini, tetapi di perjalanan ia jadi menukar tujuannya untuk memperkaya diri. Walhasil saat kekayaan tak juga terkumpul, ia jadi gampang stress, geram serta jemu dengan pekerjaannya. Disini tampak kalau yang mengacaukan kenyamanan hatinya yaitu dianya, tanpa ada kerancuan pihak luar.

Ada saatnya juga, seorang sudah merencanakan untuk istiqomah dalam menabung, tetapi di masa datang ia ikuti udara nasfunya untuk beli beberapa barang supaya sebatas ikuti tren, yang terkadang barang itu tak demikian utama dalam keperluan hidupnya. Sampai tabungannya terkuras serta ia mulai kewalahan menutupi tiap-tiap lubang keperluan yang harus. Disini terlihat kalau yang mengacaukan gagasannya yaitu dianya.

Di segi lain, seorang sudah punya niat untuk melakukan hidup yang baik, jadi orang baik, serta pelihara hati yang baik, tetapi cuma karna masalah kecil dari dinamika setiap harinya, pada akhirnya ia beralih menjerumuskan diri lakukan beberapa hal negative yang mengakibatkan kerusakan tujuannya. Lalu terima akibatnya karena perbuatan negative yang di pilihnya, serta terjauhlah ia dari harapan yang sudah di rencanakannya. Disini terlihat kalau yang menghancurkan dianya yaitu sikapnya sendiri.

Banyak orang tak sadar, saat ia sudah mengambil keputusan satu gagasan atau kemauan yang baik, pasti ia bakal menjumpai beragam jenis kondisi yang menguji komitmennya dalam melakukan yang baik-baik itu.

Walau sebenarnya dalam ajaran agama juga sudah di terangkan, suatu hal yang baik serta benar pastinya akan senantiasa menjumpai cobaan serta halangan untuk memperkokoh serta memberi pengetahuan si peniat supaya lebih kuat untuk menjumpai peristiwa untuk peristiwa mendatang.

Demikian halnya dalam jalinan sosial, jalinan kemasyarakatan, beberapa orang menjerumuskan dianya lewat cara ikuti beberapa hal yang diluar maksud yang berguna. Sebut saja sebagian contoh : bicara kemana saja namun bicara yg tidak menghadirkan faedah, jalan serta bertandang ke sana-kemari namun tak ada faedah, berlama-lama duduk di posko-posko, duduk di kafe-kafe namun tak ada yang di lakukan berguna. Acara-acara, rapat-rapat, lomba-lomba, namun tak menghadirkan hasil yang berguna. Walau sebatas berguna untuk dianya.

Hasrat-keinginan dianya yang bermacam selalu di ikutinya tanpa ada tahu maksud dari hasratnya itu. Saat yang tersia-sia habis tetapi hasratnya tak juga habis. Akibatnya karena melakukan beberapa hal diluar maksud yang baik pada akhirnya ia terasa capek dengan hidupnya, terasa bosan dengan keadaannya, serta berkelanjutan mengeluhkan kondisinya.

Bila waktu seperti itu menempa, segeralah tarik kembali diri. Ingat lagi apa sebagai maksud serta yang di cita-citakan. Sebaiknya aktivitas yang di kerjakan tak jauh dari maksud yang baik serta berguna serta tak melenceng dari kemauan baik yang sudah direncanakan.

Tak melayani bila hasrat lain dari maksud datang mengganggu, karena perilaku hasrat bila sekali di layani jadi ia bakal minta selalu di layani. Serta selanjutnya bakal susah di hentikan dengan cepat.

Bila seorang bisa selalu melindungi komitmennya tetaplah ada dalam maksud yang sudah ia niatkan, jadi ia akan tidak terperosok oleh sebagian keinginan yang diluar tujuannya. Karena pihak luar tidak bisa menghancurkan dianya selain daripada ia ijinkan pihak itu memengaruhinya. Jadi di sinilah disebutkan yang menghancurkan pondasi dirimu, yaitu sikapmu sendiri.

Harusnya dalam semua kondisi serta dalam tiap-tiap permasalahan, seorang sudah teguh tujuannya supaya tak gampang terkontaminasi oleh perasaannya serta tak gampang terhasut oleh gaya lingkungan. Dengan hal tersebut ia lah yang kuasai dunianya sendiri.


Sumber : http://www.kabar9.com/2016/03/ini-baru-yang-luar-biasa-wajib-untuk-di.html 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya