Senin, 14 Maret 2016

BISMILAH PENYAKIT DIABETES 28 HARI INSA ALLAH AKAN SEMBUH TOTAL DENGAN IZIN ALLAH.


Luka Gangren pada pasien diabetes termasuk luka yang sangat sulit pulih. Hal itu berjalan akibat pembusukan pada jaringan luka itu. Biasanya, gangren diabetes berjalan di ruang kaki. Mengapa demikian? Karena pada pasien Diabetes, Neuropatinya (sarafnya) tak merespon dengan baik sampai aliran pembuluh darahnya terhalang. Saat telah terjadi penyumbatan, gangren diabetes akan begitu memungkinkan untuk terjadi. Tandatanda awal yang di rasa sebelum gangrene nampak, diantaranya kaki tak dapat rasakan apapun, dan kulit sekitaran ruangan kaki terasa tebal dan dingin akibat tidak ada aliran darah di sekitaran ruang itu.

Terjadinya penyumbatan aliran darah pada ruang kaki mengakibatkan kulit kaki berwarna cokelat gelap, bahkan juga menghitam. Kondisi itu mengisyaratkan sel­sel atau jaringan di sekitar ruangan kaki telah mati. Bila keadaan itu ditambah luka, jadi pembusukan pada luka gangrene bakal menebar. Untuk jauhi penyebaran berlanjut ke sisi tubuh yang lainnya, jadi jalan cuma satu yang butuh ditempuh yaitu Amputasi pada kaki pasien diabetes itu. Hem, sungguh mengerikan sekali ya! Kira­kira adakah jalan keluar untuk masalah itu? Memanglah, Allah turunkan penyakit, pastilah ada obatnya. Kenyataannya, Amputasi pada pasien diabetes bisa dijauhi dengan memakai pengobatan dengan cara Alami.



Akan tetapi, sebelum menyembuhkan luka diabetes  (gangren), yakinkan kita harus mengimbangi dengan penyembuhan diabetes sendiri, salah satunya : menormalkan kandungan gula pasien. Dengan kandungan gula yang normal, automatis luka bakal mudah pulih, demikian sebaliknya bila kandungan gula pasien tidak stabil, otomatis sistem penyembuhan akan


sulit ditangani bahkan juga mungkin saja jadi tambah kritis.

Obat Alami untuk Luka gangrene :
Bahan apa pun yang perlu kita kumpulkan untuk buat Obat

Gangren? Agar lebih jelasnya, simak beritanya di bawah ini :

Bahan yang dibutuhkan
2 butir kelapa
2 ­ 3 genggam Sambiloto
10 Lembar daun Sirih
5 batang serai
10 lembar daun salam
15 butir cengkeh

Cara Pembuatan Obat Gangren
2 butir kelapa diparut dan peras santannya, lantas direbus sampai jadi minyak. Dalam sistem perebusan itu berikan Sambiloto, Daun sirih, Serai, daun salam dan cengkeh aduk sampai jadi minyak.

Cara penyembuhan
Bersihkan luka dan di Debridement yaitu sistem pengangkatan jaringan avital atau jaringan mati dari satu luka  (jaringan rusak pada suatu luka). Jaringan avital bisa berwarna lebih pucat, coklat muda atau hitam dan bisa kering atau basah. Caranya gunting jaringan yang mati serta keluarkan nanahnya dengan kompres revanol digabung norit dengan perbandingan 2 : 100 CC berperan untuk menyerap pus (nanah) supaya bau busuk hilang. Kemudian berikan Madu di bagian luka, lantas Oleskan Minyak dengan Ramuan yang kita buat tadi.

Lakukan perawatan beberapa 1 hari 3 kali yaitu Pagi mendekati siang 1 kali, siang mendekati sore 1 kali dan sore mendekati malam 1 kali. Dengan teratur kerjakan perawatan diatas setiap hari, Insya Allah dalam 28 jaringan yang terserang gangren bakal regenerasi sampai gangren ini kan sembuh atau lepas sendiri.
Semoga Info yang berjudul Langkah Alami Pulihkan Luka Gangren Dalam Saat 28 Hari diatas dapat bermaanfaat untuk kita semua.

Sumber: http://www.mediakesehatan.tk/2016/03/luarbiasa-menakjubkanluka-diabetes.html

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya