Rabu, 13 Januari 2016

SHARE BREAKING NEWS Innalillahi wa inna ilayhi raji'un Ledakan di Depan Sarinah Rusak Pos Polisi Tiga Orang Tergeletak

Innalillahi wa inna ilayhi raji'un.
Serangkaian bom di bilangan Sarinah meledak (menurut laporan TV One ada enam bom, dan yang terbesar yang terakhir). Ada kesaksian seorang karyawati yang bekerja di salah satu gedung dekat Sarinah dari lantai 11, beliau ditelpon oleh radio Motion FM, baru saja saya dengar dari wawancara Motion FM, menurut kesaksian karyawati ini bahwa ledakan pertama adalah di dekat pos polisi, dua orang meninggal seketika yaitu seorang polisi (jenazah tampak berasap) dan seorang perempuan yang berdarah-darah. Lalu ketika ledakan pertama terjadi, orang-orang berkerumun. Tak lama kemudian seorang dari sekelompok yang berkerumun jatuh, ternyata beliau ditembak. Akhirnya kerumunan bubar. Setelah itu terjadi baku tembak, dan rangkaian ledakan demi ledakan terjadi. Yang terakhir saya dengar dari berita TV One pukul 10.58, dan merupakan ledakan terbesar (konon terdengar sampai 2 km). 

Innalillahi wa inna ilayhi raji'un. Islam menolak terorisme dan haram menumpahkan darah sipil tanpa haqq.

semoga Allah mengampuni dosa korban-korban Muslimin yang meninggal dan memberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggal. Semoga pelaku dapat segera ditangkap. Sungguh perkara paling berat adalah perkara darah dan itu akan disidang pertama kali di hari perhitungan, ketika korban yang dibunuh akan membawa dirinya dan bertanya "Kenapa saya dibunuh?".
Islam menjaga nyawa dan harta dari diambil tanpa haqq. Peluru dan senjata hanya tertuju kepada kuffar harbi yang menyerang Muslimin, bukan sipil. Itupun jika kuffar harbi sudah menyerah dan berhenti menyerang, haram senjata menyentuh mereka.
HasbunAllah wa ni'mal wakiil....

beberapa foto dari tempat kejadian perkara





 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya