Kamis, 31 Desember 2015

Makan Ubi Jalar = Anak Kembar


Terima kasih atas pertanyaan Anda. Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa frekunesi makan ubi jalar berhubungan dengan meningkatnya kemungkinan hamil anak kembar. Lakukanlah hubungan seksual terutama pada 3 hari sebelum waktu ovulasi hingga 3 hari setelah terjadinya ovulasi.

Kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih tinggi jika anda melakukan hubungan seksual pada masa-masa itu. Kemudian Anda dan pasangan juga perlu melakukan hubungan seksual yang teratur 2-3 x/minggu.

Disamping itu, yang perlu dilakukan dalam persiapan kehamilan adalah merubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan makan makanan bergizi dan seimbang, asupan vitamin sesuai kebutuhan, istirahat teratur, dan berolahraga.

Inilah beberapa hal yang perlu juga Anda perhatikan Silakan klik next untuk melanjutkan.

Inilah beberapa hal yang perlu juga Anda perhatikan: 

Perempuan sebaiknya menghentikan segala kegiatan yang kurang baik. Hindari merokok, obat-obatan terlarang, dan alkohol (termasuk suami).

Hindari juga konsumsi obat-obatan termasuk yang dijual bebas

Menurut The Center for Disease Control (CDC), wanita yang berencana untuk hamil dianjurkan mengkonsumsi vitamin B dalam jumlah cukup dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari agar dapat mengurangi risiko gangguan perkembangan otak embrio

Berikut kami berikan seputar perencanaan kehamilan untuk menambah informasi Anda:

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya